Senin, 12 Januari 2015

Benefits of Sapodilla Fruit (Manfaat Buah Sawo)

Fruit - fruit as a healthy diet is needed by the body . A wide variety of fruits with vitamins and minerals we can meet . Starting from local fruit to fruit imports. Will not run out tentumya if we discuss one by one fruit - fruit that exist in Indonesia is because so many kinds and types.
Various fruit in Indonesia is a fruit with a delicious taste . This fruit is a kind of tropical fruit . It turns out that in addition to a variety of local fruit is delicious to eat mbanyak also have benefits even for health, and one of them is a sapodilla fruit

Merupakansalah brown one type of skin colors for those who have a slightly darker skin tone . This is not surprising because in i skin and flesh of the sapodilla fruit is brown with a very sweet taste . Rich in carbohydrates because the 20 % portion is composed of sugar . Tan contains vitamin A , vitamin B , vitamin C and a high content of potassium , so good for maintaining healthy blood vessels.

--------------------------------
Buah – buahan sebagai makanan yang sehat diperlukan oleh tubuh. Berbagai macam buah dengan kandungan vitamin dan mineral dapat kita temui. Mulai dari buah lokal sampai buah impor. Tidak akan habis tentumya jika kita membahas satu persatu buah – buahan yang ada diIndonesia ini karena begitu banyak macam dan jenisnya.
Berbagai buah di Indonesia merupakan buah dengan rasa yang nikmat. Buah buahan ini merupakan jenis buah tropis. Ternyata berbagai buah lokal ini selain nikmat untuk disantap juga memiliki mbanyak manfaat bahkan untuk kesehatan, dan salah satunya adalah buah sawo
Sawo matang merupakansalah satu jenis warna kulit yang bagi mereka yang memiliki warna kulit sedikit gelap. Hal in i tidak mengherankan karena kulit dan daging buah sawo berwarna coklat dengan rasa yang sangat  manis. Kaya akan karbohidrat karena 20% bagiannya terdiri dari gula. Sawo matang mengandung vitamin A, vitamin B, vitamin C dan kandungan potasium yang tinggi sehingga baik untuk menjaga kesehatan pembuluh darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar